Diet Selama Kehamilan

Posted on Januari 2, 2010. Filed under: personal trainer | Tag: |

Untuk mengembangkan program diet yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, Anda akan perlu untuk mengunjungi ahli gizi, atau paling tidak berkonsultasi dengan ginekolog Setiap individu berbeda, dan satu tidak bisa masuk ke makanan spesifik tanpa sepenuhnya memahami beberapa faktor seperti gaya hidup Anda, keadaan kesehatan, tingkat aktivitas, dan seterusnya.  Namun, kami dapat memberikan beberapa petunjuk umum tentang apa yang seharusnya Anda makan selama beberapa bulan.

Gizi yang baik selama kehamilan sangat penting bagi Anda dan anak Anda.   Apa pun janin mendapatkan gizi diperoleh dari ibu, dan karena itu bergantung pada makanan ibu Selain itu, kehamilan membutuhkan banyak sumber daya dari ibu sendiri, dan penting bahwa Anda sendiri gizi dan kesehatan tidak menderita dalam proses ini.  Pastikan bahwa makanan anda menyediakan semua nutrisi yang diperlukan – karbohidrat, protein, lemak, mineral, vitamin, dan air.   Selain itu, ingat bahwa Anda secara keseluruhan asupan gizi ini kebutuhan meningkat, karena Anda adalah “makan untuk dua orang”.  Ini nasihat umum adalah batas tertentu berlebihan, tetapi itu sangat berharga mengingat.

Apa yang biasanya dianggap sehat tetap sehat selama kehamilan. Makanlah banyak buah-buahan dan sayuran, produk susu, daging (dalam batas yang wajar, dan selama Anda tidak vegetarian), produk gandum, dan seterusnya, sambil menghindari junk food sejauh mungkin.   Junk food kebanyakan terdiri dari kalori kosong, dan karenanya harus dihindari  Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup serat, karena cukup umum sembelit selama kehamilan. Water retention  adalah masalah umum lain, sehingga Anda mungkin harus mengurangi asupan garam Anda.

Beberapa makanan lain yang Anda mungkin ingin menghindari atau membatasi adalah: makanan laut, karena kemungkinan kontaminasi merkuri; un-susu direbus atau mentah / matang daging; hati, karena kaya akan vitamin A, dan terlalu banyak vitamin A berbahaya untuk janin.   Kafein, alkohol, dan tembakau harus dihindari sama sekali, karena dua terakhir terutama berbahaya bagi janin.  Akhirnya, mungkin ide yang baik untuk mengambil pil multivitamin harian – namun, pertama-tama mendapatkan pendapat dokter anda mengenai hal ini.

Mendengarkan tubuh Anda adalah cara yang baik untuk merencanakan diet Anda, selama Anda tidak benar-benar melepaskan dan menyerah kepada setiap dorongan.   Namun secara umum, tubuh Anda akan memberitahu Anda tahu kapan Anda harus makan dan berapa banyak, serta apa yang dibutuhkan.   Hasrat untuk makanan tertentu yang Anda akan cukup jelas merasa biasanya cara tubuh Anda memberitahu Anda bahwa ia membutuhkan lebih banyak gizi tertentu.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Bloger Indonesia

  • Lab. Komputer

    Lab Komputer
  • LOTUS YOGA
  • Omron A good Sense
  • GlucoDr
  • AlatFitnessJakarta
  • Life Fitness
  • Free AVG
  • virus-free-Kaspersky
  • YogaFinder.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: