Harga Alat Fitnes

Posted on Desember 29, 2009. Filed under: alat fitness | Tag:, , |

Daftar Alat Fitnes Jakarta

Hub. 0816 1124 081

email : alatfitness@gmail.com

Daftar Harga Treadmill

1.Manual Treadmill Cyber – G5005 Rp. -

2. Manual Treadmill Cyber – 928HP Rp. -

3. Jogger Manual Cyber 6 Fungsi Rp. -

4. Jogger Manual Cyber 42 Fungsi Rp. -

5. Treadmill Electric Cyber 1,5 HP G9999 Rp. -

6. Treadmill Electric Cyber 1,5 HP HK1360 Rp. -

7. Treadmill Electric Cyber 2,5 HP DP188 Rp. -

8. Treadmill Electric Cyber 3 HP HK2016 Rp. -

9. Electric Treadmill BH – G6446 2,5 HP Rp. -

10.  Electric Treadmill BH-6515 2,75 HP Rp. -

11. Electric Treadmill BH-GA 6030 2.75 HP Rp. -

Harga Multy Equipment

1. Multy equipment Cyber 1 sisi Rp. -

2. Multy equipment  Cyber 2 sisi Rp. -

3. Multy equipment  Gymex 3 sisi Rp. -

4. Multy equipment  Gymex 4 sisi Rp. -

STOK BARANG DAN HARGA BISA SEWAKTU-WAKTU BERUBAH KARENA PERMINTAAN TINGGI

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

20 Tanggapan to “Harga Alat Fitnes”

RSS Feed for Alat Fitness Jakarta Comments RSS Feed

spare part alat fitness lengkap bos?
running belt,deck,dc motor
tali gym,
mau cari as fly wheel buat elliptical nih
give me you’re info
contact me 36958416
or e mail iwan sulistiawan@yahoo.com
thank’s bos

Selamat jalan bapak bangsa! Selamat jalan Gus Dur

Kita doakan. Semoga amalnya diterima dan dosa-dosanya diampuni Allah swt. Amin….

mahal juga, kalo perlu mah ndak mahal :)

Ya….kalo butuh ga mahal

Treadmill Electric Cyber 1,5 HP G9999 Rp.5.250.000,-

6. Treadmill Electric Cyber 1,5 HP HK1360 Rp.7.220.000,-

7. Treadmill Electric Cyber 2,5 HP DP188 Rp.8.625.000,-

8. Treadmill Electric Cyber 3 HP HK2016 Rp.16.125.000,-

Apa bedanya masing@ alat tsb>
Bisa kirim foto by email?
Buatan Mana?
Saya berminat membeli>
Garansi berapa lama?

@Budi : Hampir sama, Perbedaannya tdk banyak : daya max, incline manual/otomatis. klik disini

Mau tanya kalau harga R3 Recumbent Bikenya berapa ya. Thanks

Life Fitness Recumbent Bike w basic consule Rp. 34.990.000,-
Life Fitness Recumbent Bike w Advance consule Rp. 39.990.000,-

saya ingin memiliki treadmill electric,tapi karena daya listrik tidak mencukupi,pilihan yang manual juga gak apa2,yang ingin saya tanyakan,apakah ada petunjuk pemakaian setiap pembelian treadmill?

mas/mbak, saya lagi cari rowing machine. mungkin bisa dibantu? saya tinggal di Bangka. terimakasih

Untuk manula lebih aman menggunakan treadmill electric atau treadmill manual. Ibu saya berumur 65 tahun, kadang kala ada keluhan sendi sakit, hipertensi kadang2 tinggi namun tidak mengidap penyakit jantung, treadmill yang paling aman buat beliau apa, ya? Rencana anggaran tidak lebih dari 8 jutaan . trims

Treadmill yg cocok lebih baik yg elektrik,
– cyber 1.5hp G9999 hrg rp. 5.250.000
– cyber 2.5hp DP188 hrg rp. 8.625.000
Saran sy lebih baik menggunakan sepeda yg ada sandarannya (Recumbent
Bike) jd akan lebih aman. Tq

Bisa tolong diberikan detail informasi tentang 3 produk berikut beserta gambarnya?
1.Manual Treadmill Cyber – G5005 Rp.2.212.000,-
2. Manual Treadmill Cyber – UN755 Rp.3.087.500,-

3. Jogger Manual Cyber 6 Fungsi Rp.3.850.000,-

Apakah bisa COD? (Jabotabek)
Trims

@Harryanto : gambar n spec dah krm via email. Tq

pak tolong kirimkan penjelasan lebih detail produk berikut ya

1.Manual Treadmill Cyber – G5005 Rp.2.212.000,-
2. Manual Treadmill Cyber – UN755 Rp.3.087.500,-
3. Jogger Manual Cyber 6 Fungsi Rp.3.850.000,-

Thanks,
Rio

@Rio : Kirim via email ya…. Tq

Apakah jual Recumbent Bike utk orang tua ?

@Andre : Kami tdk ada stok. Tq

q pengen beli treadmill lo ada merk nautilus,,,,v d pikir2 ckp g ya lampu d rmh lo bli treadmill elctrik,,,,,ksh srn donk,,,,,,pa bedax yg manual ama elctrik

@Fauzan : Merk Nautilus kami tdk ada, kalo Electrik menggunakan listrik min 1000watt dan kalo manual tdk menggunakan listrik. Tq


Where's The Comment Form?

  • Bloger Indonesia

  • Lab. Komputer

    Lab Komputer
  • LOTUS YOGA
  • Omron A good Sense
  • GlucoDr
  • AlatFitnessJakarta
  • Life Fitness
  • Free AVG
  • virus-free-Kaspersky
  • YogaFinder.com

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: